02 November 2008

Bintang!!!

. 02 November 2008

Andai matahari di tangan kananku

Takkan sanggup mengganti imanku

Terpatri dan takkan terbeli dalam lubuk hati…

Bilakah rembulan di tangan kiriku

Takkan mampu mengubah yakinku

Jiwa dan raga ini apapun adanya…

Andaikan 1000 siksaan terus melambai-lambaikan derita yang mendalam

Seujung rambut pun aku takkan bimbang…

Jalan ini yang aku tempuh…

Bilakah azalkan menjelang…

Jemput rindu-rindu syahid yang penuh kenikmatan

Cintaku hanya untuk-Mu tetapkan muslimku selalu…

Bintang!

Sungguh indah sinarmu…

Membuatku selalu tersenyum

Sinarmu mampu menembus ke lubuk hati setiap insan yang memandang

Menyinari hati yang gelap

Meskipun aku tidak dapat menyentuhmu

Dan meskipun kau berada jauh di sana

Buatku kau sangat dekat… Dekat sekali…

Bintang!

Sungguh Allah sangat sempurna

Ia menciptakanmu untuk insan yang terluka

Melihatmu adalah sesuatu yang indah

Memandangmu adalah sesuatu yang menyenangkan

Bintang!

Sinarmu takkan pernah redup

Meki ku tahu begitu banyak ujian yang kau tempuh di sana

Langit yang gelap, udara yang dingin, angin yang berhembus kencang…

Namun kau tetap tegar memberikan sinarmu untuk insan di muka bumi.

Demi amanah yang telah diberikan Allah kepadamu…

Kau rela!!!

Aku ingin sepertimu!!!

Dan aku yakin…

Banyak insan yang ingin sepertimu…

Keikhlasan, ketegaran, dan kesabaranmu…

Membuatku semakin bersyukur kepada-Nya.

Terima Kasih Bintang!!!

Kami sangat menyayangimu…

Teruslah bersinar… Karena kami membutuhkan sinarmu…

Terima kasih Ya Rabb! Kau yang telah menciptakannya…

 
Fahmi Azzam is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com